Senin, 18 April 2011

SM The Ballad akan menjadi grup idola selamanya??

SM The Ballad adalah sebuah grup rintisan yang dibuat oleh SM atau ada yang bilang pembentukan SM The Ballad atas ide brilliant nya Lee Soo Man. Jadi SM The Ballad ini hanya sebuah project tahunan dari SMEnt. Meskipun Lee Soo Man udah nggak di SMEnt namun dia masih punya andil besar untuk memberikan ide kepada mantan perusahaannya tersebut.
SM The Ballad adalah project SMEnt untuk menggantikan project tahunan SM~SM winter  atau album kompilasi artis-artis SMEnt yang berisi lagu-lagu repackage dll.
Semua penyanyi dalam SM The Ballad adalah kompilasi dari penyanyi-penyanyi grup yang berada dibawah management SME. SM The Ballad Vol.1 pun sudah menggabungkan 3 penyanyin yang memiliki nama besar seperti Kyuhyun-Super Junior, Jonghyun-SHINee dan Jay-TRAX ditambah dengan bintang baru bernama Jino.Dan kemampuan mereka bernyanyi tidak diragukan lagi karena semuanya adalah spesialis lagu ballad.
Melihat anggota SM The Ballad, sepertinya ada kemungkinan grup vokal SM The Ballad akan menjadi grup idola selamanya dan bukan hanya sekedar project tahunan SME. Atau mungkin SM The Ballad akan membuat vol.2 nya dengan penyanyi-penyanyi ballad yang dimiliki SME. Dan bisa jadi formasi yang sekarang akan tetap dipertahankan selamanya. Melihat begitu boomingnya SM The Ballad akibat fanatisme Shawol dan ELF.
Bisa jadi SM The Ballad akan bersaing dengan 2AM dari JYP. Dan menjadi grup vokal ballad yang akan memiliki banyak penggemar dan memiliki nama fans sendiri. SME kan cerdas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar