Sabtu, 16 April 2011

Siapa yang akan memimpin Hallyu Wave berikutnya?


Selama beberapa bulan ke depan, akan ada penyanyi solo maupun grup idol yang akan berkompetisi di pasar musik Jepang.
Dengan banyaknya artis2 yang pergi ke Jepang dalam kurun waktu yang hampir bersamaan ini, mungkin banyak yang bertanya-tanya, siapakah yang akan benar2 sukses melakukan karirnya di Jepang???
Orang2 telah mengeluarkan suara dan sepertinya Lee Seung Gi, MC/aktor/penyanyi favorite semua orang, diperkirakan akan menjadi ujung tombak bagi Hallyu wave. ‘Monkey3′, sebuah situs musik Korea, baru2 ini mengadakan polling dan sebanyak 45% dari pemilih (234 votes) meyakini bahwa Lee Seung Gi akan membuat sesuatu yang besar di Jepang.
Netizen berkomentar, ” Caranya untuk sukses di Jepang adalah dengan menyanyi”, “Di Jepang, drama “Shinning Inheritance” dan “My Girlfriend is a Gumiho” sudah sangat terkenal.” Lee Seung Gi akan melakukan promosi di Jepang bulan ini dan akan tampil serta mengadakan fan meeting.
Di tempat kedua adalah 2NE1, yang baru2 ini merilis sebuah versi Jepang dari lagu mereka, “Go Away”. 2NE1 mendapatkan suara sebesar 22% (115 votes) dan BEAST di peringkat 3 dengan 10% suara (92 votes).
Sementara itu, 2PM berada di peringkat 4 dengan 6% suara (32 votes).
Secret dan After School masing2 berada di peringkat 5 dan 6, dengan 6% suara (29 votes) dan 5% suara (20 votes).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar