Sabtu, 16 April 2011

Alasan Donghae benci Pink??



Bagi ELFishy, tentu tau dong, kalo Donghae oppa itu gak suka sama warna Pink?? Tau gak alasannya apa?? Ini dia… :)
Eunhyuk:
Hari ini LeeTeuk mengenakan pakaian putih dan Donghae memakai hitam.
Donghae ahh .. Jika kamu memilih warna untuk mewakili diri sendiri.
Apa yang akan kamu pilih?
Donghae:
Mm .. saya akan memilih hitam.
Saya suka hitam .
Eunhyuk:
Ahh .. Black.
kamu jugan suka warna kuning kan?
Donghae:
Kuning adalah warna yang bagus juga.
Aku suka kedua warna gelap dan terang, tetapi tidak seperti pink.
Eunhyuk:
Ahahaha. kamu benci pink?
Donghae:
Kau tahu alasan mengapa aku benci pink?
Karena  di depan tempat tidur saya adalah lemari.
Itu lemari pakaian Sungmin dan di dalam lemari pakaian,
hanya ada pakaian berwarna pink.
Sungmin:
Ahahha. Saya ingin memakai baju warna lain juga, tapi hanya ada baju pink.
Donghae:
Doll pink, bantal nya pink, tas berwarna pink, pakaiannya adalah pink, bahkan sepatu nya juga pink.
Sungmin:
Sebenarnya saya juga  jijik.
Eunhyuk:
Berharap ia tidak mendapat penyakit karena hal ini.
LeeTeuk:
Saya bisa memahami hal ini.
Sebenarnya saya punya banyak pakaian pink juga
tapi setelah saya berpikir bahwa putih adalah warna yang milik saya,
Saya membuang semua baju pink saya ~
Dan juga pink milik Sungmin
jadi saya harus menciptakan warna untuk diriku sendiri dan itu adalah putih.
Sungmin:
LeeTeuk Hyung ~ Fight!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar