Rabu, 20 April 2011

Siwon & Donghae akan ciuman di Drama ‘Skip Beat’


Dalam konferensi pers drama “Skip Beat” yang diadain tanggal 31 Maret lalu, topik apakah bakal ada adegan ciuman dalam drama ini menjadi hal yang paling sering ditanyakan. Kurang lebih ada 100 fans dan wartawan yang hadir di acara tersebut dan produser dari drama ini, Niu Cheng Ze kemudian menjelaskan mengenai hal ini, “Setelah mengumumkan Siwon dan Donghae sebagai pemeran utama dalam drama ini, banyak fans yang meninggalkan pendapat mereka di blog saya. Beberapa setuju dengan adanya adegan ciuman dan ada juga yang tidak. Setelah dilihat2, mereka yang menginginkan adanya adegan ciuman jauh lebih banyak dibanding yang tidak. Jadi kami mempertimbangkan adanya adegan ciuman antara kedua pemeran utama pria.”
Mendengar ini, Siwon menambahkan “Sebetulnya Donghae dan saya berlatih setiap malam,” :o yang langsung dibantah Donghae “Omong kosong apa ini..”…
Aduh… sebenarnya ngepost berita ini berat rasanya. Aku kurang suka sama pemain cewek yg namanya Bianca Bai itu. Setelah aku lacak di google, alhasil semua foto cewek itu gak ada yg beres. Kalian bisa ngecek sendiri. Bukannya mau menjelekkan artis itu yah, cuman kesal aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar